Minggu, 13 April 2014

Come And Go Away

Diposting oleh Unknown di 22.44
   Hallo readers, gak usah tanyain kabar gue gimana karena itu sangat memalukan(?) iyaa bukannya gue mau ngumbar ngumbar privasi ya tapi gue mau ngeposting aja karna sebelumnya udah curhat di buku harian gue dan itu kurang puas, dan sekarang mau curhat diblog hahaha daripada kosongkan. Hm gue bingung harus mulai dari mana, tapi ya kalian pernah denger yg namanya mantan kan? Yaiyalah pasti, mantan.. manusia masa lalu. Pernah gak sih lo terbesit pikiran buat balikan sama mantan? Coba kasih gua alesan yg bikin lo mau balikan sama mantan? Kalo udah jadi mantan pasti dulu pernah berhubungan kan dan akhirnya pisah/putus. "kita bareng baikbaik, putus juga baikbaik yaa"
   Putus baikbaik? Well, can you just explain to me, apa yang dimaksud dengan putus baik baik? Karena menurut gue ngga ada yg namanya putus baik baik. Ketika dua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan, jelas ada yg salah dan ngga baik yg jadi penyebabnya. Jelas ada sesuatu yg bikin hubungan itu ngga bisa diteruskan dan tentulah sesuatu itu bukan sesuatu yg baik baik bukan? Karena kalo ngga ada sesuatu yg salah dan semuanya baik baik aja, mereka gak akan memutuskan untuk berpisah. Iyakan? Iya ga sih? Duh, gue nulis blog sambil dengerin lagu adele-dont you remember sama bruno mars-when i was your man. Kurang galau apa coba? 
   Orang yg saling sayang ngga akan pernah mau memutuskan untuk mengakhiri hubungan saat sedang dikuasai emosi. Mestinya, kalo emang saling sayang, kalian bisa nunggu keadaan dingin untuk bicara baik baik atau salah satu dari kalian harus ngalah dan mencairkan suasana bukan malah memperburuk. Dan gue yakin, endingnya juga ngga bakal berakhir dengan perpisahan. Dua orang yg akhirnya memutuskan untuk berpisah adalah karena sudah tidak ada 'cinta' lagi diantara mereka. Entah ke dua duanya, entah salah satunya. Seringnya sih salah satu yaa.... hehehe karena kalo 'cinta' itu masih ada, lo ngga akan memutuskan untuk berpisah kan? Gamau kehilangan jugakan, se annoying apapun dia pasti tetep bakal dipertahanin karena terkadang hal yg bisa lo lakuin adalah bertahan, ga peduli gimana sakitnya karena akan lebih sakit kalo lo kehilangannya, bener gak? Bener, sakiiiiittt banget./-_- dan juga biasanya orang yg paling lo bangga banggain justru peluangnya lebih besar buat nyakitin lo, iya bener banget huhuhu
   Putus baik baik? Lo masih sayang banget gitu sama dia? Dia yg minta putus ya? Hahaha kasian, i know what u feel bro. Terus dia ngajak balikan lagi? Gua yhaaaaakin pasti lo bakalan terima! Karena mantan lo udah luluhin hati lo lagi dengan kata kata manisnya, janji janji manisnya:') apalagi lo masih sayang banget kan. Udah deh gue yakin lo bakal masuk trapnya lagi. Pegang omongan gua haha. Tapi please, please banget. Dia pernah menyia-nyiakan rasa sayang lo itu. Dia minta putus dengan apapun alasannya, dia ngga mau berjuang bareng sama lo. Hati lo hancur berkeping-keping malah jadi serbuk begitu dia pergi. Dan lo udah usaha setengah mampus ngobatin luka hati lo, nyusun keping demi keping itu untuk jadi utuh lagi. Terus dia dateng dan minta kesempatan lagi sama lo? Hei.. Dia pernah menganggap lo bukan segalanya dengan mengakhiri hubungan kalian. Saat lo berjuang sekuat tenaga, dia malah minta untuk menyudahi. Lo yakin dia gak ngelakuin hal yg sama lagi kayak waktu lo masih samasama dan akhirnya pisah? Lo yakin dia ngga bakal pergi lagi suatu saat nanti? Yakin? Ngga.. Suatu saat dia pasti ngelakuin hal yg sama lagi.. iya, go away from your life again, apalagi pas lo lagi sayang sayangnya sama dia. Jangan terlalu percaya sama kata katanya:) Percayalah. Dan lo bakal menelan kecewa lagi. Bakal tersakiti lagi. Bakal mengulang dari awal lagi, bahkan dua kali lipat dari sebelumnya. Lo mau? Jangan, cukup gue aja yg ngerasain (/\) karna gue rela hati gue hancur berkeping-keping oleh orang yg sama DUA KALI. Rasanya? Sakit.... Apalagi kalo lo belum move on dan masih stuck banget dimantan tapi ternyata mantan udah bahagia sama yg lain, sedangkan lo masih bergalau ria mikirin dia.. hiks lo bisa apa? Nangis? Nangis gak bikin kalian balikan kok itu cuma ngelegain hati aja, emang sih sakit gua tau kok rasanya hahaha-_- tapi lo harus bisa melepasnya dengan ikhlas kalo gak ikhlas nanti dia gak tenang di alam sana(?) You can't have a better tomorrow if you don't stop thinking about yesterday:)so? Let it go, although slowly but sure. But now, i'll be like..


   Jadi, intinya adalaaaah mantan ya tetep mantan toh kalo jodoh gak kemana kan? Siapa tau jodoh gua mantan gue sendiri? Ya apa boleh buat wkwkwk gimana pun jahatnya dia sama lo dia tetep pernah ngisi hari hari kita lebih berwarna, inget. Kita juga pernah saling sayang.. pokoknya memaafkan dan mengikhlaskan itu penting memang susah tapi mau gimana lagi? Masa lalu bukan untuk dilupakan tapi untuk dikenang. 1 lagi, jangan sampe memutuskan tali silaturahmi yaa, Dosa lohh. Walaupun udah mantan kan masih bisa berteman asal tau batas. Belajarlah dari pengalaman :) 

Be strong and.. 


 

0 komentar on "Come And Go Away "

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar

 

Firra's Land Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal