Minggu, 20 April 2014

Tips Move On Dari Mantan

Diposting oleh Unknown di 02.34
Heyooo para jombloers hahaha eh bukan, wahai para manusia yang masih belum move on dari mantan.. kesini lah.. bacalah../-_- oke ini serius. Siapa yang belum move on? GUEEEE!!!! tapi bohooong :p
sebelumnya gue udah pernah nulis di blog tentang mantan kan? Dan sekarang gue mau ngasih tips buat kalian yang belum move on dari mantan. Ini diaaaaaaa..

Pertama, niat.
Iya niat. Niat dari hati yg paling dalam kalo lo harus move on dari dia yg udah jelas jelas nyakitin lo atau ninggalin lo. Semua memang berawal dari niat, inget tuh.

Kedua, alasan.
Kenapa? setiap hubungan pasti punya alasan untuk mengakhiri kan? dia punya alasan tersendiri buat ninggalin lo, dan lo punya alasan buat menerimanya. 

Ketiga, don't take calls and do not answer
Jangan pernah untuk menelpon atau sms atau bbm atau apalah itu semacamnya, emang susah tapi inget sama niat kita buat move on dari dia. Kalau kita sekali aja menghubunginya, kita bakal inget terus sama dia. Perasaan kita bukannya berkurang tapi tetap bahkan bisa bertambah. Jangan juga membalas sms dari dia nanti jadinya kayak gini lagi, gamau kan?


Keempat, sibukkan diri
Sibukkan diri kalian dari berbagai kegiatan. Gue yakin semakin kalian banyak kegiatan semakin cepat pula lo melupakannya :)

Kelima, berdoa.
Kalau kalian udah gak tahan lagi ngejalanin proses move on ini ingat ingat lagi alasan dia mutusin kita, lagian dia juga bukan cowok satu satunya kan, belajar merelakan memang susah dan sakit juga tapi ingat, masih ada Allah yang bisa nemenin kita. Jadi apa salahnya memperbanyak doa dan beribadah. Allah pasti akan membantu. Semua indah pada waktunya. Percayalah :)

Goodluck buat kalian yang sedang menjalani proses move on!!!


0 komentar on "Tips Move On Dari Mantan"

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar

 

Firra's Land Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal